Timja PSE didukung oleh Paguyuban Pengurus Lingkungan (PPL) Mengadakan Sarasehan Hari Pangan Sedunia (HPS) Bersama Tokoh Masyarakat Desa Besokor

Weleri, 31/11/2019. Timja PSE didukung oleh Paguyuban Pengurus Lingkungan (PPL) mengadakan Sarasehan Hari Pangan Sedunia (HPS ) bersama tokoh masyarakat di Gua Bunda Maria Ratu Besokor Weleri. 

Diawali dengan Doa Rosario pada pukul 18.00 sekaligus sebagai penanda penutupan bulan Rosario (Oktober 2019). Dilanjutkan dengan Misa Kalasanta yang dipimpin oleh Rm. Agustinus Giyono Dwi P. Pr  dan diakhiri dengan penghormatan Tubuh Kristus, Misa berjalan dengan lancar dan umat mengikuti dengan tertib dan hikmat.
Setelah Misa , PPL yang telah menyediakan snack dari panganan lokal yang telah disiapkan untuk disantap umat. Panganan lokal diataranya seperti Cenil, kolah, lemper dll semua ludes.Pengadaan panganan lokal ini tidak lepas dari dukungan Kabid Pelmas (Timja PSE) Paroki Weleri yang mensubsidi dana Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) kepada setiap lingkungan.
Dihadiri oleh Dehar Paroki St. Martinus Weleri dan segenap tokoh masyarakat di Besokor diantaranya ketua RT, RW,dibantu Linmas Desa Sidomukti  dan seluruh umat di 11 Lingkungan Paroki Weleri.

Komsos Smart 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah GBMRB

Pengurus Dewan Paroki Weleri Masa Bakti 2019-2022 Dilantik Bersamaan Dengan Hari Raya Peringatan Pelindung Gereja (Martinusan)