Bupati Bersama Forkopimda Kab. Kendal Memantau Keamanan dan Kelancaran Misa Malam Natal di Paroki Weleri

Bupati dan Forkopimda foto bersama.(Foto:TM/Komsos ST. Martinus Weleri)

KENDAL.(www.parokiweleri.org). Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, bersama dengan Forkopimda memantau pelaksanaan misa malam Natal dengan mengunjungi Gereja Santo Martinus Weleri, Minggu(24/12) pukul 18.45 WIB.


Dalam sambutannya beliau menyampaikan tujuan kunjungan dan monitoring untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah misa malam Natal pada Umat Kristiani di Kabupaten Kendal. Pihaknya berharap umat beragama di Kabupaten Kendal  saling menjaga toleransi dalam pelaksanaan ibadah keagamaan masing-masing yang selama ini sudah dinilai sangat baik.


Bupati menyampainkan juga “Semoga baik pelaksanaan Natal 2023 dan tahun baru 2024 serta Pemilu 2024 bisa berjalan aman, nyaman dan lancar tanpa gangguan sedikitpun,”harapnya.

Romo M. Sapta Margana Pr. (Foto:TM/Komsos ST. Martinus Weleri)

Romo M. Sapta Margana Pr, selaku Pastor Paroki mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati bersama Forkopimda dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan perayaan Natal.

Foto Y. Tedy Sukono (Foto:TM/Komsos ST. Martinus Weleri)

Yulianus Tedy Sukono selaku Ketua Bidang Pewartaan dan Evangelisasi menyampaikan dan sangat menghargai Bupati dan Forkopimda karena berkenan menyampaikan pesan Natal di dalam gereja langsung kepada umat dan ini sangat mengembirakan bagi umat Katolik di Paroki Weleri, dan tahun lalu juga dihadiri oleh bupati dan Forkompinda di paroki kami.


Usai acara bupati menyempatkan diri menyapa umat dan mengucapkan terimakasih kepada para petugas keamanan dari Polri, TNI, Banser yang ikut serta menjaga kalancaran misa malam Natal tahun ini.

(FX Warsono-Komsos Smart)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah GBMRB

Pengurus Dewan Paroki Weleri Masa Bakti 2019-2022 Dilantik Bersamaan Dengan Hari Raya Peringatan Pelindung Gereja (Martinusan)