Pj Gubernur Jateng Menyerahkan Bingkisan Natal dan Tali Asih ke Gereja Katolik Santo Martinus Weleri



Weleri Jumat ( 22/12 ) Bertempat di Aula Gereja Santo Martinus Weleri, Rm. M. Sapta Margana, Pr didampingi Rm. V. Kartasudarma, Pr, Tedy Sukono/ Kabid Pewartaan dan Evangelisasi, Petrus Suranta/Ketua Panitia Natal 2023, menerima utusan Pj. Gubernur Jateng Bp. Trenggono, Ibu Yustina Widyasanti, dan Ibu Rahel.


Dalam kesempatan tersebut Bp. Trenggono yg sekaligus Ketua Panitia Natal Provinsi Jawa Tengah berkenan menyerahkan Bingkisan Natal dan Tali Asih berupa sejumlah uang yang diterima oleh kedua romo. 


Disamping itu Bp. Trenggono juga berkenan mengundang romo untuk hadir pada Perayaan Natal Bersama Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan diselenggarakan pada tgl. 20 Januari 2024.


Sementara itu dalam sambutan penerimaan, Rm. Sapta menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kpd Pj. Gubernur dan Pemprov Jateng atas kepeduliannya kepada gereja.

Usai penyerahan, acara dilanjutkan melihat persiapan Natal di dalam gereja dan ziarah ke Gua Bunda Maria Ratu Besokor. Berkah Dalem

(Sony.Komsos)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah GBMRB

Pengurus Dewan Paroki Weleri Masa Bakti 2019-2022 Dilantik Bersamaan Dengan Hari Raya Peringatan Pelindung Gereja (Martinusan)